About

Selamat menikmati!?!?!?....

Links

Feeds

Mangekyo Sharingan
free counters
Mangekyo Sharingan

ShoutMix chat widget
Trick Or Treater Devil

google translate

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

YM

apa yang kamu suka?

wibiya widget

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Wong yang sayang Allah & Ortu
saya tinggal di sebuah kota baru di Jawa Timur. Tepatnya di kota Kraksaan, Probolinggo. Saya tinggal Bersama dengan kedua orang tua saya, dan adik kandung saya,,, saya sekarang duduk d kelas 2 MAN, tepatnya di MAN 3 Malang,,, dan sekarang saya tinggal di asrama MAN 3 Malang,,, Saya sekarang sedang berusaha untuk mendapatkan apa yang saya inginkan,,, yaitu saya ingin menjadi seorang dokter, seperti ibu saya,,, yaitu dokter gigi,,, dan maka dari itu saya juga menanamkan motto dalam diri saya,,, TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN,,,
Lihat profil lengkapku

Followers

Search

Memuat...
RSS

Teknologi Ponsel Jam Tangan Tercanggih di dunia!!!!























Ini juga teknologi tercanggih saat ini..... saya berniat memosting beita ini, hanya bertujuan untuk memberikan informasi kepada loe - loe semua bro!!!!! ne berita selengkapnya........


Ponsel jam tangan NeotitanX WM-N-900adalah solusi yang mutakhir sekaligus canggih dalam balutan desain futuristik. Plus polesan warna berchrome metal stainless di beberapa bagian bodi menambah kesan tangguh bak jagoan film-film bertema futuristik.

Handband-nya terbuat dari bahan karet keras dengan tingkat kelenturan yang cukup baik.

Neotitan WM-N900 didukung jaringan seluler quadband GSM. Sementara, lcd yang digunakan menggunakan teknologi layar sentuh (touchscreen). Ukurannya 1.33 inci, berdaya pancar 262.144 warna. Lumayan terang dan jernih untuk menampilkan deretan menu.

Untuk bertukar file, WM-N900 juga menyediakan sarana koneksi yang lumayan memadai. Ada Bluetooth yang sudah mendukung kemampuan A2DP, dan juga kabel data. Anda yang hobi berselancar ke dunia maya, juga bisa menggunakan browser WAP standar lewat jalur data GPRS.

Di pasaran, ponsel jam tangan ini bisa diperoleh dengan kisaran harga Rp 2,7 juta-an.

Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz); Layar: 1.33 inci, TFT touchscreen 262.144 warna; Kamera: 1,3 MP, video recording; Transfer data: GPRS; Memori internal: 1917kb; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS, Email, SMS chat; Konektivitas: Bluetooth A2DP support, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Equalizer, Speaker stereo sound effect, Voice recorder, Alarm clock, Stopwatch, Unit converter, Exchange Rate conversion, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 700 mAh.

Keren BANGET kan Ponsel JAM ini?..... Pengen beli?.... Nabung Dulu bro.... hehehehehe just kid kok...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Teknologi Pembersih Laut Asli Indonesia bro......

Alasan saya memosting teknologi ini, karena saya cinta Indonesia,,, dan teknologi yang diciptakan Indonesia bisa berdampak besar bagi kehidupan makhluk hidup, khusunya ekosistem yang ada di air laut..... berikut berita selengkapnya:.....

JAKARTA, KOMPAS.com -Tim peneliti Indonesia berhasil mengembangkan teknologi bioremedial yang bisa berguna untuk mengatasi pencemaran di laut. Teknologi tersebut berupa kultur bakteri yang akan menyerap bahan pencemar.

Teknologi terbaru ini diperkenalkan kepada Menteri Kelautan
dan Perikanan, Fadel Muhammad pada acara temu nelayan di Pelabuhan Perikanan Samudra Nizam Zachman, Muara Baru, Jakarta Utara, Rabu (18/6/2010).

"Saya kaget Indonesia bisa buat ini. Teknologi ini adalah hasil karya anak bangsa dan pertama di dunia. Kalau berhasil, saya akan sebar bakteri ini pertama kali di daerah Timor karena di sana sedang tercemar lautnya," ujar Fadel.


Selain diterapkan di laut, teknologi bioremedial juga dapat diterapkan di daerah genangan lumpur Lapindo. Bakteri-bakteri yang dibudidayakan bisa memisahkan lumpur dan air sehingga dapat menjernihkan dan menteralkan genengan lumpur tersebut.


"Mikroorganisme ini saat makan minyak menghasilkan semacam liur, nah liur ini yang bisa digunakan untuk menyerap lumpur seperti lumpur di Lapindo," ujar Edison Effendi, salah seorang peneliti bioteknologi dan teknik lingkungan. Setelah lumpur terserap, daerah bekas genangan lumpur dapat ditebar benih ikan.


Teknologi ini sudah dikembangkan sejak tahun 1998 oleh tim dari ITB yang bekerja sama dengan Balai Penelitian Kementrian Kelautan dan Perikanan. Bioremedial terdiri dari 100 macam bakteri dan mikroorganisme yang berbentuk seperti serbuk gergaji yang disebar untuk menyerap limbah minyak yang ada di permukaan laut. Dengan sendirinya laut yang tercemar akan bersih. Setelah menyerap ampas minyak, mikroorganisme ini bisa digunakan sebagai makanan ikan laut dan udang. Proses dari ditaburkan hingga menyerap minyak dengan sempurna memakan waktu kurang
lebih 1 minggu.

Ada sejumlah keuntungan efisiensi biaya / untuk bioremediasi, yang dapat digunakan di daerah-daerah yang tidak dapat diakses tanpa penggalian.

Sebagai contoh, hidrokarbon tumpahan (khusus, bensin tumpahan) atau pelarut diklorinasi tertentu dapat mencemari air tanah , dan memperkenalkan akseptor elektron sesuai atau donor elektron perubahan sebagaimana mestinya, secara signifikan dapat mengurangi kontaminan konsentrasi setelah waktu yang lama memungkinkan untuk aklimatisasi. Hal ini biasanya jauh lebih murah dari penggalian diikuti oleh pembuangan di tempat lain, insinerasi atau perlakuan ex situ strategi lain, dan mengurangi atau menghilangkan kebutuhan untuk "pompa dan memperlakukan", sebuah praktek umum di situs mana hidrokarbon telah mengotori air tanah bersih.
  
Bioremedial terdiri dari 100 macam bakteri dan mikroorganisme yang berbentuk seperti serbuk gergaji. Serbuk ini kemudian ditabur pada media yang tercemar. Pada kasus tumpahan minyak di laut. Proses menaburkan hingga menyerap tumpahan minyak dengan sempurna kurang lebih 1 minggu.

Ketika teknologi bioremedial tersebut, menyerap minyak. Bakteri dan Mikroorganisme yang ada akan menghasilkan semacam liur. Liur ini dapat dimanfaatkan untuk memisahkan air dan lumpur, kata Edison Effendi, salah seorang peneliti bioteknologi dan teknik lingkungan. Atau untuk menjernihkan air.


Sehingga, fungsi calcium carbonat (CaCo3)dalam pengelolaan air bersih dapat digantikan oleh teknologi bioremedial agar lebih aman untuk dikonsumsi. Uniknya, setelah digunakan untuk menyerap tumpahan minyak di laut. Serbuk ini dapat digunakan untuk pakan ikan laut dan udang.

  
Dosen Departemen Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan IPB, Dwi Andreas Santoso. Mampu menetralkan air asam tambang, membersihkan limbah minyak bumi, atau limbah yang mengandung merkuri dan fenol. Melalui teknologi baru untuk memulihkan lingkungan yang tercemar,bioremediasi.

Air Asam Tambang (AAT) adalah istilah umum yang digunakan untuk menyebutkan lindian, rembesan atau aliran yang telah dipengaruhi oleh oksidasi alamiah mineral sulfida yang terkandung dalam batuan yang terpapar selama penambangan.

Untuk menganggulangi air asam tambang ini biasanya menggunakan active dan passive treatment, yang masing-masing memiliki metode-metode sendiri. Salah satunya teknologi bioremediasi.

Dengan teknologi remediasi. Biaya bisa dihemat antara 25%-50% dibanding teknologi bioremediasi lainnya. Khusus untuk detoksifikasi merkuri, teknologi yang ditemukan Andreas mampu menurunkan merkuri dalam limbah hingga 98,5% dalam waktu 30 menit. “Teknologi ini sudah teruji keefektifannya dan sudah didaftarkan IPB untuk memperoleh paten,” kata Andreas.

Secara teknis, limbah minyak bumi bisa dibersihkan menggunakan bakteri Bacillus sp. ICBB 7859. Sementara limbah merkuri bisa menggunakan Pseudomonas pseudomallei ICBB 1512. Sedangkan fenol menggunakan khamir Candida sp. ICBB 1167 dan Pseudomonas sp kata Andreas.

Dalam bidang pertanian. Teknologi ini pernah diujicobakan di Lembang. Pada daerah persawahan yang tercemar oleh limbah pabrik tekstil yang mengandung kadmium. Unsur beracun terberat kedua setelah merkuri. Setelah dibioremediasi dilakukan. Dalam hitungan minggu, persawahan pun kembali dapat ditanami padi. “Pada daerah tercemar, agar lingkungan kembali pulih, bisa menggunakan bakteri Desulfotomaculum orientis ICBB 1204,” imbuh Andreas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kritik dan Saran buat MAN 3 Malang Buat ujian ini....

Assalamu'alaikum WR. WB.
Mungkin saya disini sudah bukan untuk pertama kalinya mengikuti ujian semester, tapi sudah yang ketiga kalinya. Jadi, disini saya ingin memberi masukan untuk seluruh panitia ujian semester, bahwa bagaimana kalau misalnya pada saat pengoreksian jawaban LJK, itu diperiksa secara manual saja?, karena mungkin ada beberapa anak yang mengeluh tentang kejadian scannner itu. Misalnya saja saya, pada saat saya mengisi LJK secara sempurna dan hitam terang, tapi setelah dibagikan hasil nilainya, nama saya tidak tertulis lengkap, begitu pula teman – teman lainnya. Jadi, kasihan kalau mereka sudah bersusah payah untuk membundari jawaban dengan terang, tapi masih belum dianggap sempurna. Mungkin itu kritik dan saran atau masukan yang dapat saya berikan. Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamu'alaikum WR. WB

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PENGALAMAN (SUSAH DUKA) SEBELUM, SAAT, DAN SETELAH UJIAN TIK

Jujur aja,,, q dah belajar Buat persiapan TIK ini dengan sungguh - sungguh,,, udah mulai dari pergi ke WARNET, belajar, terus ngerjain latihan soal,,,, tapi,,, jeddddeeerrrr,,,, hasilnya gak memuaskan... ne berita selengkapnya....:

    Pas hari rabo pulang sekolah, q tanya sama temen2,,, "eh rek, besok ujianx apa?...." terus dijawab, " besok ujianx TIK sama B. inggris!!!???". terus spontan aja q ma temenq romi mikir buat pergi ke warnet.... n ke warnet tu bukan buat facebook-an dkk.... tapi buat belajar bro!!!!. eh, terus ada 2 anak perempuan datang ngampiri q sama romi, terus nyuruh ngeprint tugas bahasa Indonesia.... waduh - waduh,,, padahal orang mau ke warnet tapi dicegat malah disuruh nge-print tugas.... beh,,, yo males tha.... tapi mau g mau, q harus tetep paksa buat mau,,,, lha gimana g mau, q aja belum kerja apa - apa kok buat laporan tugas drama,,, ckakakakakak ^ ^. akhirnya, q ma romi ikut ae wes,,,, truz ada maba juga yang mau ikut ke warnet waktu itu,,,, srrrrrrrreeeeeeeetttt,,,, abiz t, q ma yang laen ladub ke warnet,,,, soalx d warnet kan juga bisa neprint, ya udah 2 anak perempuan tadi tu juga ikut,,,, rencanax sih, mau ke warnet BMT, di sebelah tugu,,,, eh eh eh, tapi terlihat disana ramai dengan orang,,, wes hujan juga,,,, beh, ya udah kita nyusun ide buat ke warnet mana lagi sekarang???? srrrreeeetttt,, akhirnya q punya ide, lo kita waktu tu naek aja angkot, entah itu angkot jurusan mana aja,,,, ntar kan sambil di perjalanan bisa nyari – nyari warnet juga tho?..... ideq pinter yo????? ckakakakak. Tapi yg bayar angkotnya y sendiri – sendiri tha..... akhirnya nemu warnet d dinoyo sana,,,,, y udah, sambil hujan – hujan, kita turun dari angkot buat ke warnet t.... lha pas saking gak sabarnya, kita sesampainya di warnet, kita langsung nyari komputer masing – masing n duduk di situ,,,, lha, terus kita sama -  sama  kebingungan, soale pas kita mau ngenet, udah ngeklik personal & ngisi nama server kita disitu, truz g bisa login – login,,,,, lha komputerq aja sampek tak restart 3 kali,,,,, terus q tanya k temenq yang cewek itu, fitri & vita, “eh rek, kok komputere g iso?....” mereka jawab,” yo kamu she, belum ke server induknya sana buat daftar dulu.....” jedieeeeeeerrrrrr..... o walah, ya udah, akhirnya q langsung ke server induknya di depan sana..... terus akhirnya bisa..... y udah, buka internet buat belajar,,,,, and latihan soal – soal buat ujian TIK esok harinya ^ ^ terus, selesai belajar, q ma anak2 yang laen akhirnya beranjak dari tempat itu & langsung menuju ke tempat print – prinan di perempatan SOEKARNO HATTA, Malang sana..... sampek akhirnya prin – prinannya disuruh di ambil besok.... ya udah, q ma anak2 yang laen balik ke asrama, kecuali vita, balik ke rumahnya,,,, Truz abiz t, q ma romi & maba udah ada d asrama jam 5 lebih seperempat.... terus berlanjut habis sholat isya' q ijin lagi buat ke warnet buat ngerjain tugas RESENSI NOVEL, Bahasa Indonesia.... q pas mau ke warnet di cegat lagi ma 3 orang temen kamarq,,,,, n tanya q mau kemana, q jawab mau ke warnet,,,,, terus eh mereka malah minta nitip tolong cariin resensi novel yang lain,,,, y udah, dengan senang hati q nerima permintaan mereka,,,,, kan gimana2 mereka adalah temenq,,,, n akhirnya q ladub ke warnet D3 bareng Firdaus, Sandy, Yudha, n Faishal..... terus sampek di warnet, ternyata yang kosong cuma 2 tempat,,,, ya udah, akhirnya mekso masuk,,,, n 1 tempat buat dua orang,,,, sampek orang lain dah pergi semua, temen2 yang laen kebagian tempat semua..... abiz selesai nyari resensi novel, akhirnya q print tugas t,,,,, n akhirnya q ma anak2 yang laen balik ke asrama jam setengah sebelas malem.... n sampek di kamar, q g tidur,,, q belajar lagi buat ujian bahasa inggrisx juga n latihan soal – soal lagi..... n akhirnya ngantuk, terus tidur deh......
    Terus keesokan harinya,,,, akhirnya hari – hari yang ditunggu buat ngadepin ujian TIK dateng juga,,,, akhirnya pas menjelang ujian TIK,,, q buka lagi latihan soal – soal yang udah dipelajari.... sampek akhirnya bel masuk bunyi, kita akhirnya ngadepin ujian TIK,,, n pas ngerjain soal, no 1 – 10 berjalan dengan lancar – lancar aja.... truz nomer berikutnya,,, wes soal sudah agak aneh alias susah,,,, ^ ^ tapi sebenernya gampang sih,,, cuma mengecoh saja... hehehehe.... truz ngerjain soal ujian TIK akhirnya selesai juga no 1 – 50, dengan bonus soal sebanyak kurang lebih 3 soal...  terus tinggal tunggu  hasil deh,,,, wes, perasaan q ne antara optimis n pesimis....
    Terus,,,, beberapa hari setelah ujian TIK, pengumuman nilai ujian TIK akhirnya keluar juga,,, dan hasilnya,,,,, jeddddiiiiieeerrrrr,,,, ada anak yang laporan ke q lo misalnya banyak anak2 yang remed TIK diantara semua kelas,,,, lha, di kelasq aja yang gak remed aja cuma 5 orang..... n ternyata, masuk di antara salah satu anak yang remidi TIK..... waduh,,,, waktu itu y jujur aja q kecewa sih ma berita itu,,,, padahal semuanya wes q lakuin, mulai dari belajar, berdoa, n latihan soal – soal..... tapi apa daya,,, semua adalah takdir Allah SWT.... tapi q wes negatif thinking ma itu,,,, q mikir mungkin yang bikin jelek nilaiq ne, apa gara2 bonus g dihitung atau scannerx yang error ya?..... hehehehe
    Tapi, apapun hasilnya, t udah usaha terbaikku,,,,, q tetep ikhlas nerima,,, lha, remidi kan buat perbaikan nilai to?.... g sampek bunuh orang kok,,, buat apa khawatir?... betul gak?.... hehehehe

SATU MOTO Q BUAT UJIAN KALI INI,,,,,,
“ REMIDI????? JALANIN AJA BRO,,, JANGAN ANGGAP SUSAH!!!!????”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Melukis Dengan Menggunakan Mesin Ketik

Keira Rathbone, 25 tahun, dari Poole, Dorset adalah lulusan fakultas kesenian dari Universitas West of England di Bristol
Seperti pelukis lainnya, Keira membuat karya seninya dengan pensil dan juga cat. Namun yang membuat Keira sedikit berbeda dengan yang lainnya adalah karena dirinya juga bisa membuat karya yang spektakuler dengan menggunakan mesin ketik/ tik.

http://i.telegraph.co.uk/telegraph/multimedia/archive/01239/artist_1239693i.jpg

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hot News....

Loading...