About

Selamat menikmati!?!?!?....

Links

Feeds

Mangekyo Sharingan
free counters
Mangekyo Sharingan

ShoutMix chat widget
Trick Or Treater Devil

google translate

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

YM

apa yang kamu suka?

wibiya widget

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Wong yang sayang Allah & Ortu
saya tinggal di sebuah kota baru di Jawa Timur. Tepatnya di kota Kraksaan, Probolinggo. Saya tinggal Bersama dengan kedua orang tua saya, dan adik kandung saya,,, saya sekarang duduk d kelas 2 MAN, tepatnya di MAN 3 Malang,,, dan sekarang saya tinggal di asrama MAN 3 Malang,,, Saya sekarang sedang berusaha untuk mendapatkan apa yang saya inginkan,,, yaitu saya ingin menjadi seorang dokter, seperti ibu saya,,, yaitu dokter gigi,,, dan maka dari itu saya juga menanamkan motto dalam diri saya,,, TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN,,,
Lihat profil lengkapku

Followers

Search

Memuat...
RSS

Gitaris Mantab!!! HERMAN LI!!!


Biografi Herman Li


Lahir di Hong Kong, Herman Li adalah musisi yang otodidak, sebagian besar ia belajar gitar dari mendengarkan musik favoritnya dan menonton video.
Setelah bermain di sejumlah underground rock dan metal di London, Herman memutuskan satu-satunya cara bagi dia untuk maju, adalah untuk membentuk sebuah band. Pada musim panas tahun 1999, Herman menemukan sejumlah musisi di Inggris untuk membuat band baru yang sekarang dikenal di seluruh dunia sebagai DRAGONFORCE. Walaupun intensifnya world tours dengan DragonForce, Herman juga mempunyai waktu untuk menulis kolom bulanan gitar di majalah Total Guitar (Inggris).
Dia juga telah memberikan banyak konsultasi gitar di seluruh dunia, dan menampilkan pendekatan ke instrumen untuk membantu menginspirasi gitaris di seluruh dunia.
Herman Li juga terlibat dalam pengembangan gitar listrik, dan memberikan ide-ide baru untuk meningkatkan instrumen.

Herman Li memenangkan 'Best Shredder' penghargaan tahunan di Metal Hammer Golden Gods Awards 2005. Bersama Sam Totman, Herman memenangkan empat kategori di Guitar World's Readers Poll 2007 untuk Best New Talent, Best Metal, Best Riff dan Best Shredders. Mereka juga memenangkan 'Best Guitar Solo' melalui lagu Through the Fire and Flames di Total Guitar. Herman dan partnernya Sam Totman telah bermain bersama selama bertahun-tahun, keduanya membuat dampak yang besar pada modern rock and metal scene.

Tahun 2007 Herman menerima undangan untuk tampil sebagai tamu khusus bersama dengan gitaris legendaris Steve Vai di Ibanez jem / RG model 20. Acara itu ditampilkan di Hollywood, California. Serta bermain di Steve Vai's set, Herman berbagi panggung dengan gitaris legendaris seperti Joe Satriani, Paul Gilbert, Tony MacAlpine dan Andy Timmons.

Di luar musik, Herman Li juga tertarik dengan teknologi, seni beladiri, dan dia sangat senang ikut pelatihan Brazillian Jiu Jitsu. Dia juga bisa berbicara tiga bahasa dengan lancar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

Hot News....

Loading...