About

Selamat menikmati!?!?!?....

Links

Text-Ads

Feeds

Mangekyo Sharingan
free counters
Mangekyo Sharingan

Visitors


ShoutMix chat widget
Trick Or Treater Devil

google translate

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

YM

apa yang kamu suka?

wibiya widget

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Wong yang sayang Allah & Ortu
saya tinggal di sebuah kota baru di Jawa Timur. Tepatnya di kota Kraksaan, Probolinggo. Saya tinggal Bersama dengan kedua orang tua saya, dan adik kandung saya,,, saya sekarang duduk d kelas 2 MAN, tepatnya di MAN 3 Malang,,, dan sekarang saya tinggal di asrama MAN 3 Malang,,, Saya sekarang sedang berusaha untuk mendapatkan apa yang saya inginkan,,, yaitu saya ingin menjadi seorang dokter, seperti ibu saya,,, yaitu dokter gigi,,, dan maka dari itu saya juga menanamkan motto dalam diri saya,,, TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN,,,
Lihat profil lengkapku

Followers

RSS

Kritik dan Saran buat MAN 3 Malang Buat ujian ini....

Assalamu'alaikum WR. WB.
Mungkin saya disini sudah bukan untuk pertama kalinya mengikuti ujian semester, tapi sudah yang ketiga kalinya. Jadi, disini saya ingin memberi masukan untuk seluruh panitia ujian semester, bahwa bagaimana kalau misalnya pada saat pengoreksian jawaban LJK, itu diperiksa secara manual saja?, karena mungkin ada beberapa anak yang mengeluh tentang kejadian scannner itu. Misalnya saja saya, pada saat saya mengisi LJK secara sempurna dan hitam terang, tapi setelah dibagikan hasil nilainya, nama saya tidak tertulis lengkap, begitu pula teman – teman lainnya. Jadi, kasihan kalau mereka sudah bersusah payah untuk membundari jawaban dengan terang, tapi masih belum dianggap sempurna. Mungkin itu kritik dan saran atau masukan yang dapat saya berikan. Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamu'alaikum WR. WB

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar